Loker Terbaru

Loker Terbaru Semarang Bulan Oktober 2015 : Sales Engineer, Semarang

Bagi anda yang sedang mencari info lowongan kerja di Jawa Tengah, lebih spesifiknya lowongan pekerjaan di Semarang, berikut adalah informasi tentang lowongan kerja terbaru di Semarang pada oktober 2015. Untuk menghindari lamaran kerja anda ditolak, anda harus baca baik - baik setiap detail lowongan kerja di bawah ini. Pastikan apa yang dibutuhkan atau disyaratkan pada lowongan kerja tersebut sudah anda penuhi dan kirimkan.


Lowongan kerja terbaru di Semarang pada bulan oktober 2015 adalah dari PT. Bumi Teknik Utama

Posisi : Sales Engineer

Kualifikasi pelamar kerja :
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin / Elektro / Indutstry / Politeknik / Accounting
  • Ketrampilan berkomunikasi secara verbal dan tertulis dengan baik
  • Pengalaman kerja minimum 1 tahun di bidang Sales
  • Kemampuan bekerja mandiri, handal dan mampu bekerja dibawah tekanan dengan deadline ter-tentu
  • Memiliki skill dalam menggunakan computer dan memahami Microsoft Office
  • Memiliki pelatihan yang terkait dibidang Sales & Marketing merupakan nilai tambah
Kualifikasi Umum :
  • Memiliki SIM C/A, diutamakan memiliki kendaraan motor sendiri
  • Mampu berbahasa inggris (min pasif)
  • Jujur, bertanggungjawab, pekerja keras, motivasi tinggi dan dapat bekerja dalam Team

Kandidat yang memenuhi syarat akan menerima Salary, Tunjangan dan Failitas yang menarik Kirimkan lamaran lengkap, CV, Foto terbaru dan no. telp/HP yang dapat dihubungi ke :
PT Bumi Teknik Utama
Jakarta Head  office :
Jl. Pangeran Jayakarta 141 Block II No. C4 & 5 Jakarta-Pusat
Atau
PT Bumi Teknik Utama
Semarang Branch Office :
Jl H Agus Salim Komp. Pertokoan Jurnatan Block A No 10 Semarang 50138

Silahkan segera kiriman surat lamaran kerja anda. Jangan sampai terlewatkan,
Informasi yang sudah kami pilihkan dari Loker Terbaru Semarang Bulan Oktober 2015 mudah-mudahan bisa berguna untuk anda dan bila info lowongan kerja tadi belum ada yang sesuai dengan kriteria anda, tentunya kami menyediakan informasi lainnya yang mungkin juga anda butuhkan.


Sekilas Infomasi Tentang PT. Bumi Teknik Utama



Didirikan pada tahun 1968 sebagai CV. Timur Raya, dan kemudian berganti nama menjadi PT. Bumi Teknik Utama pada tahun 2004, dengan kantor pusat di Jakarta Pusat, saat ini kami memiliki 6 divisi: divisi Mesin Welding, divisi Welding Aksesoris, divisi Welding Consumable, divisi Tools, divisi Retail dan Service & Support divisi, yang beroperasi di 5 kota, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Batam. Dalam rangka untuk melayani pelanggan kami lebih baik, kami mendirikan Bumi Biz Center dan Bumi Distribution Center di Jakarta Cengkareng-Barat. Dan kami berencana untuk membuka 9 cabang lebih di 9 provinsi dan kota.

Dekat dengan 5 dekade pengalaman dalam industri dan memanfaatkan tulang punggung yang kuat dari sistem komputerisasi terbaru, seperti secara online "SAP" software ERP dan Bumi Intranet, memberi kita menguntungkan bekerja cepat kolaborasi, pengetahuan dan keahlian yang memberikan kontribusi besar terhadap manfaat pelanggan kami.

Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industri, kami percaya bahwa orang yang tepat adalah aset terbesar kami, itulah sebabnya mengapa kita membayar banyak perhatian dan investasi dalam program rekrutmen dan bakat pengembangan, Human Capital merupakan salah satu pilar utama perusahaan.


Sekilas Infomasi Tentang Kota Semarang

Sebagai bahan informasi, bagi anda yang mencari lowongan kerja di semarang terbaru, berikut sekilas informasi tentang Semarang.

Kota Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.[2] Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Kota Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa dan siang hari bisa mencapai 2,5 juta jiwa. Bahkan, Area Metropolitan Kedungsapur (Kendal, Demak, Ungaran Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Purwodadi Kabupaten Grobogan)

Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di semarang dan sekitarnya.

Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja di Semarang Banyumanik, Candisari, Gajahmungkur, Gayamsari, Genuk, Gunungpati, Mijen, Ngaliyan, Pedurungan, Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Timur, Semarang Utara, Tembalang atau informasi lowongan pekerjaan di kecamatan tugu Semarang, silahkan hubungi lokerindo.net, kami pasang iklan lowongaan kerja anda gratis!

lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.