Loker Terbaru

Loker Terbaru Semarang Bulan Oktober 2015 : Credit Marketing Officer

Bagi anda yang sedang mencari info lowongan kerja di Jawa Tengah, lebih spesifiknya lowongan pekerjaan di Semarang, berikut adalah informasi tentang lowongan kerja terbaru di Semarang pada oktober 2015. Untuk menghindari lamaran kerja anda ditolak, anda harus baca baik - baik setiap detail lowongan kerja di bawah ini. Pastikan apa yang dibutuhkan atau disyaratkan pada lowongan kerja tersebut sudah anda penuhi dan kirimkan.

Lowongan kerja terbaru di Semarang pada bulan oktober 2015 adalah dari PT CIMB Niaga Auto Finance

Posisi : Credit Marketing Officer (CMO) 

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mendapat order applikasi calon debitur
  • Melakukan pengumpulan dokumen dan data yang di butuhkan untuk pengajuan kredit
Kualifikasi pelamar kerja :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Bagi anda yang minat terhadap lowongan kerja ini wajib berpendidikan minimal D3 (Fresh Graduate dipersilahkan)
  • Berpengalaman dibidang Pembiayaan minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Orientasi target
  • Bagi anda yang minat terhadap lowongan kerja ini wajib mengetahui wilayah setempat
Silahkan kirimkan surat lamaran pekerjaan anda,  CV,  resume Anda, foto terbaru,

Berikut alamat dari perusahaan yang memberikan lowongan pekerjaan
Kantor cabang CNAF Semarang
Ruko Metro Plaza Blok C 10-11
Jl. MT Haryono 970
Semarang 50249

Silahkan segera kiriman surat lamaran kerja anda. Jangan sampai terlewatkan,
Informasi yang sudah kami pilihkan dari Loker Terbaru Semarang Bulan Oktober 2015 mudah-mudahan bisa berguna untuk anda dan bila info lowongan kerja tadi belum ada yang sesuai dengan kriteria anda, tentunya kami menyediakan informasi lainnya yang mungkin juga anda butuhkan.

Sekilas Infomasi Tentang CIMB Niaga Auto Finance



PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Perusahaan memiliki izin untuk melakukan empat kegiatan usaha, yaitu Sewa Guna Usaha (Leasing), Anjak Piutang (Factoring), Usaha Kartu Kredit (Credit Card) dan Pembiayaan Konsumen. Perusahaan didirikan di Jakarta dengan nama PT Saseka Gelora Leasing pada tanggal 10 Desember 1981. Kemudian, pada tahun 1993, Perusahaan berganti nama menjadi PT Saseka Gelora Finance dengan fokus bisnis adalah sewa guna usaha.

Transformasi Perusahaan dimulai pada 6 Oktober 2009, dalam rangka menindak lanjuti rencana PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk terus menggarap industri pembiayaan secara lebih serius. Transformasi meliputi perubahan fokus bisnis dari sewa guna usaha menjadi pembiayaan konsumen, khususnya kendaraan bermotor, serta transformasi model bisnis.

Pada bulan Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance resmi berubah namanya menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance. Perubahan nama ini disertai dengan perubahan logo Perusahaan. Dengan dukungan grup perusahaan perbankan yang memiliki basis usaha besar dan strategis di Indonesia, PT CIMB Niaga Auto Finance telah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang berkembang pesat dan terpercaya.

Sekilas Infomasi Tentang Kota Semarang

Sebagai bahan informasi, bagi anda yang mencari lowongan kerja di semarang terbaru, berikut sekilas informasi tentang Semarang.

Kota Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.[2] Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Kota Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa dan siang hari bisa mencapai 2,5 juta jiwa. Bahkan, Area Metropolitan Kedungsapur (Kendal, Demak, Ungaran Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Purwodadi Kabupaten Grobogan)

Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di semarang dan sekitarnya.

Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja di Semarang Banyumanik, Candisari, Gajahmungkur, Gayamsari, Genuk, Gunungpati, Mijen, Ngaliyan, Pedurungan, Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Timur, Semarang Utara, Tembalang atau informasi lowongan pekerjaan di kecamatan tugu Semarang, silahkan hubungi lokerindo.net, kami pasang iklan lowongaan kerja anda gratis!

lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.