Loker Terbaru

Loker Terbaru Semarang Bulan Oktober 2015 : SPG, Semarang

Bagi anda yang sedang mencari info lowongan kerja di Jawa Tengah, lebih spesifiknya lowongan pekerjaan di Semarang, berikut adalah informasi tentang lowongan kerja terbaru di Semarang pada oktober 2015. Untuk menghindari lamaran kerja anda ditolak, anda harus baca baik - baik setiap detail lowongan kerja di bawah ini. Pastikan apa yang dibutuhkan atau disyaratkan pada lowongan kerja tersebut sudah anda penuhi dan kirimkan.


Lowongan kerja terbaru di Semarang pada bulan oktober 2015 adalah dari PT Galenium Pharmasia Laboratories

Posisi : SPG

Kualifikasi pelamar kerja :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/ SMK
  • Berpengalaman menjadi SPG lebih diutamakan
  • Mampu bekerja secara tim ataupun individu
  • Memiliki sikap disiplin, ramah, pekerja keras dan tanggng jawab
  • Berpenampilan menarik
  • Penempatan : Wilayah SEMARANG

Kirimkan lamaran lengkap, CV, Foto terbaru dan no. telp/HP yang dapat dihubungi ke :
HRD PT. Galenium Pharmasia Laboratories
Jl. Aditiawarman No. 67
Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12160


Silahkan segera kiriman surat lamaran kerja anda. Jangan sampai terlewatkan,
Informasi yang sudah kami pilihkan dari Loker Terbaru Semarang Bulan Oktober 2015 mudah-mudahan bisa berguna untuk anda dan bila info lowongan kerja tadi belum ada yang sesuai dengan kriteria anda, tentunya kami menyediakan informasi lainnya yang mungkin juga anda butuhkan.

Sekilas Infomasi Tentang PT Galenium Pharmasia Laboratories




Setelah menetapkan Nitra Apotik di awal 1960-an, dan putranya Dr. Joesoef BS. Joesoef Eddy memutuskan untuk tidak hanya mengambil bagian dalam perdagangan tetapi juga dalam produksi manufaktur farmasi. Mimpi ini menyadari pada tahun 1980, ketika dr. Joesoef Eddy memutuskan untuk menjadi dokter kulit, bersama dengan anggota keluarga yang lain mendirikan PT Galenium Pharmasia Laboratories.


Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di semarang dan sekitarnya.

Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja di Semarang Banyumanik, Candisari, Gajahmungkur, Gayamsari, Genuk, Gunungpati, Mijen, Ngaliyan, Pedurungan, Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Timur, Semarang Utara, Tembalang atau informasi lowongan pekerjaan di kecamatan tugu Semarang, silahkan hubungi lokerindo.net, kami pasang iklan lowongaan kerja anda gratis!

lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.