Loker Terbaru

Loker Terbaru Jombang Bulan Oktober 2015 : Kepala Departemen Teknologi Informasi (Kode KTI)

Bagi anda yang sedang mencari info lowongan kerja di Jawa Timur, lebih spesifiknya di Jombang, berikut adalah informasi tentang lowongan kerja terbaru di Jombang pada bulan oktober 2015.
Untuk menghindari lamaran kerja anda ditolak, anda harus baca baik baik detail lowongan kerja di bawah ini. Pastikan apa yang dibutuhkan atau disyaratkan pada lowongan kerja tersebut sudah anda penuhi.

Lowongan kerja terbaru di Jombang pada bulan oktober 2015 adalah dari PT Marga Harjaya Infrastruktur

Posisi : Kepala Departemen Teknologi Informasi (Kode KTI)

Deskripsi Pekerjaan
  • Menyusun rencana kerja Departemen Teknologi Informasi untuk jangka panjang dan jangka pendek untuk IT solutions
  • Melakukan pengelolaan dan pengawasan sistem Teknologi Informasi
  • Memberikan solusi terhadap permasalahan seputar Teknologi Informasi
Kualifikasi pelamar kerja :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimal S1 Teknologi Informasi
  • Bagi anda yang minat terhadap lowongan kerja ini diwajibkan mempunyai IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman konfigurasi dan maintenance di bidang SAP (SAP BASIS, lebih diutamakan mengetahui modul HR, MM, PM, FI, CO)
  • Memiliki pengetahuan IT Architecture/Infrastructure (networking dan server)
  • Memahami konsep dan logika pemrograman, Database, Reporting, Serial Programming
  • Diutamakan pengalaman minimal 5 tahun
  • Jika anda minat terhadap lowongan kerja ini anda harus bersedia ditempatkan di Jombang
Lamaran lengkap dan foto terbaru dapat dikirimkan melalui pos ke:
PT Marga Harjaya Infrastruktur
Attn. HRD Dept
Jl. Akses Tol Jombang
Ds. Pesantren – Kec. Tembelang, Jombang – Jatim 61452
Lamaran diterima selambatnya 7 hari dari tanggal penayangan ini.
Hanya pelamar yang sesuai dengan kriteria yang akan dihubungi.
Cantumkan kode lamaran di judul email atau pojok kanan atas amplop

Silahkan segera kiriman surat lamaran kerja anda. Jangan sampai terlewatkan,
Informasi yang sudah kami pilihkan dari Loker Terbaru Jombang Bulan Oktober 2015 mudah-mudahan bisa berguna untuk anda dan bila info lowongan kerja tadi belum ada yang sesuai dengan kriteria anda, tentunya kami menyediakan informasi lainnya yang mungkin juga anda butuhkan.

Sekilas Infomasi Tentang PT Marga Harjaya Infrastruktur




PT Marga Harjaya Infrastruktur merupakan salah satu anak perusahaan Astra Group yang bergerak dalam bisnis infrastruktur (Proyek Jalan Tol Mojokerto – Kertosono) yang akan beroperasi pada tahun 2014. Kantor Pusat akan berlokasi di Jombang, Jawa Timur.

Sekilas Infomasi Tentang Jombang

Sebagai bahan informasi, bagi anda yang mencari lowongan kerja di Jombang terbaru, berikut sekilas informasi tentang Jombang:

Kabupaten Jombang adalah sebuah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Pusat pemerintahan Kabupaten Jombang terletak di tengah-tengah wilayah kabupaten, memiliki ketinggian 44 meter di atas permukaan laut, dan berjarak 79 km (1,5 jam perjalanan) dari barat daya Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Jombang memiliki posisi yang sangat strategis, karena berada di persimpangan jalur lintas utara, dan selatan Pulau Jawa (Surabaya-Madiun-Yogyakarta), jalur Surabaya-Tulungagung, serta jalur Malang-Tuban. (Jombang - East Java)

Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan di kota Jombang dan sekitarnya.

Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja di Bandar Kedungmulyo, Diwek, Gudo, Jogoroto , Jombang, Kabuh, Kesamben,  Kudu, Megaluh, Mojoagung, Mojowarno, Ngoro, Ngusikan, Perak, Peterongan, Plandaan, Ploso, Sumobito, Tembelang, atau informasi lowongan pekerjaan di Wonosalam, silahkan hubungi lokerindo.net, kami pasang iklan lowongaan kerja anda gratis!

lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.