Loker Terbaru

Loker Terbaru Jombang Bulan Oktober 2015 : Engineering Manager

Bagi anda yang sedang mencari info lowongan kerja di Jawa Timur, lebih spesifiknya di Jombang, berikut adalah informasi tentang lowongan kerja terbaru di Jombang pada bulan oktober 2015.
Untuk menghindari lamaran kerja anda ditolak, anda harus baca baik baik detail lowongan kerja di bawah ini. Pastikan apa yang dibutuhkan atau disyaratkan pada lowongan kerja tersebut sudah anda penuhi.

Sebagai bahan informasi, bagi anda yang mencari lowongan kerja di Jombang terbaru, berikut sekilas informasi tentang Jombang.

Kabupaten Jombang adalah sebuah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Pusat pemerintahan Kabupaten Jombang terletak di tengah-tengah wilayah kabupaten, memiliki ketinggian 44 meter di atas permukaan laut, dan berjarak 79 km (1,5 jam perjalanan) dari barat daya Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Jombang memiliki posisi yang sangat strategis, karena berada di persimpangan jalur lintas utara, dan selatan Pulau Jawa (Surabaya-Madiun-Yogyakarta), jalur Surabaya-Tulungagung, serta jalur Malang-Tuban.

Lowongan kerja terbaru di Jombang pada bulan oktober 2015 adalah dari PT Seng Fong Moulding Perkasa



Deskprisi perusahaan
PT. SENG FONG MOULDING PERKASA, yang berbasis di Jombang-Jawa Timur, adalah pemimpin pasar dalam bidang khusus, menyediakan decking baik padat atau direkayasa kayu, lantai, komponen perumahan dan furniture. Perusahaan ini adalah bagian dari Seng Fong Group, Singapura. Pabrik Jombang itu beroperasi sejak tahun 1999 dengan hampir 3000 angkatan kerja termasuk semua itu perusahaan terkait hari ini. Dengan perluasan jangkauan produk kami dan kapasitas relatif meningkat untuk bereaksi dengan cepat pasar tumbuh, kami mengundang para profesional, orang berpikir positif untuk bersama tim manajemen kami, dengan mengirimkan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan pekerjaan yang kami sediakan.

PT Seng Fong Moulding Perkasa membutuhkan :  Engineering Manager

Deskripsi pekerjaan untuk lowongan kerja pada PT Seng Fong Moulding Perkasa Jombang Oktober 2015

  • Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan
  • Melakukan penelitian data
  • Membuat Jadwal produksi perencanaan

Pencari kerja yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan kerja pada posisi ini adalah

  • Pencari kerja harus memiliki setidaknya Diploma Teknik dengan 
  • Usia maksimal Maksimal untuk mengisi lowongan kerja ini adalah 35 tahun
  • Pengalaman sebagai Insinyur Perencanaan min 1 tahun
  • Jika anda minat terhadap lowongan kerja memiliki rasa perencanaan dan kontrol dan pemikiran analitis yang kuat
  • Memiliki perencanaan dan manajemen keterampilan yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi tenggat waktu yang ketat
  • Kepemimpinan yang kuat, dan pemecahan masalah yang baik keterampilan
  • Bagi anda yang minat terhadap lowongan kerja ini harus mampu bekerja secara individu atau sebagai tim
  • Memiliki Kemampuan di program komputer seperti Excel, Coral dan Program Auto Cad

Silahkan kirimkan surat lamaran pekerjaan anda,  CV,  resume Anda, foto terbaru,
dan surat lamaran yang menyatakan dengan jelas bahwa bersedia untuk pindah lokasi dan permintaan gaji ke:

Berikut alamat dari perusahaan yang memberikan lowongan pekerjaan
PT Seng Fong Moulding Perkasa
Jl. Yos Sudarso No. 173 Tunggorono Jombang
Jawa Timur, Indonesia

Silahkan segera kiriman surat lamaran kerja anda. Jangan sampai terlewatkan,
Informasi yang sudah kami pilihkan dari Loker Terbaru Jombang Bulan Oktober 2015 mudah-mudahan bisa berguna untuk anda dan bila info lowongan kerja tadi belum ada yang sesuai dengan kriteria anda, tentunya kami menyediakan informasi lainnya yang mungkin juga anda butuhkan.

Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan di kota Jombang dan sekitarnya.

Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja di Bandar Kedungmulyo, Diwek, Gudo, Jogoroto , Jombang, Kabuh, Kesamben,  Kudu, Megaluh, Mojoagung, Mojowarno, Ngoro, Ngusikan, Perak, Peterongan, Plandaan, Ploso, Sumobito, Tembelang, atau informasi lowongan pekerjaan di Wonosalam, silahkan hubungi lokerindo.net, kami pasang iklan lowongaan kerja anda gratis!

lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.