Loker Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru di Aceh Teknisi

Loker terbaru oktober 2015 dari PT Cobra Dental Indonesia posisi Teknisi di Aceh.

Berikut adalah info lowongan kerja di Aceh terbaru oktober 2015. Pastikan anda memenuhi syarat pada lowongan kerja yang disediakan, sebelum anda mengirimkan lamaran pekerjaan.


Lowongan kerja terbaru di Aceh pada bulan oktober 2015 adalah PT Cobra Dental Indonesia


Posisi : Teknisi

Despripsi Pekerjaan :
  • Melayani konsultasi dan keluhan dari pelanggan berkaitan dengan kerusakan produk yang digunakan
  • Melakukan perawatan dan perbaikan berdasarkan permintaan dari pelanggan
  • Melakukan pengecekan terhadap kondisi kelayakan barang yang datang ke gudang
    Kualifikasi pelamar kerja :
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Pendidikan minimal SMK / STM jurusan Teknik Elektro
    • Bersedia melakukan perjalanan dinas
    • Bersedia di tempatkan di semua cabang di seluruh Indonesia (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Purwakerto, Medan, Padang, Palembang, Aceh, Pekanbaru, Batam, Lampung, Banjarmasin, Makasar, Denpasar, Surabaya, Jember, Malang)
    Kirim surat lamaran dan CV ke :
    PT Cobra Dental Indonesia
    Jl. Pakuningratan No 69
    Yogyakarta



    Silahkan segera kiriman surat lamaran kerja anda. Informasi loker di Aceh ini diupdate pada tanggal 10 oktober 2015. Jangan lewatkan info Lowongan Kerja Terbaru di Aceh lainnya [klik]

    Sekilas Infomasi PT Cobra Dental Indonesia

    Perusahaan Retail di bidang alat dan bahan kedokteran gigi yang sudah berkarir selama 33 tahun. Jumlah karyawan lebih dari 400 Orang. Saat ini kami hadir di lebih dari 16 kota besar dengan 35 Cabang termasuk dengan Online Shop di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat kami akan memperluas cabang-cabang baru sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepada customer kami.

    Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di Aceh dan sekitarnya.

    Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Aceh Singkil, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten, Aceh Tenggara, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Gayo Lues, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Pidie, Kabupaten Pidie, Jaya Kabupaten Simeulue, Kota Banda Aceh, Kota Langsa, Kota Lhokseumawe, Kota Sabang, ataupun info loker di Kota Subulussalam Aceh.

    Silahkan hubungi lokerindo.net, kami pasang info lowongan kerja anda gratis! Jadi tidak perlu lagi untuk menghubungi kami, dan pasang iklan loker terbaru anda sekarang juga!

    lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.