Loker Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru di Aceh Staff Keuangan

Loker terbaru dari PT Jaya Trade Indonesia posisi Staff Keuangan di Aceh

Berikut adalah info lowongan kerja di Aceh terbaru oktober 2015. Pastikan anda memenuhi syarat pada lowongan kerja yang disediakan, sebelum anda mengirimkan lamaran pekerjaan.


Lowongan kerja terbaru di Aceh pada bulan oktober 2015 adalah PT Jaya Trade Indonesia

info loker aceh


Posisi : Staff Keuangan

Despripsi Pekerjaan :
  • Menyusun laporan keuangan
  • Melakukan analisa dan evaluasi trasaksi keuangan ataupun laporan keuangan perusahaan
  • Melakuan pengarsipan semua faktur penjualan / invoice perusahaan
  • Melakukan verifikasi atas transaksi penjualan / invoice
    Kualifikasi pelamar kerja :
    • Usia maksimal pelamar kerja adalah 40 Tahun.
    • Penempatan lowongan kerja adalah di Semarang
    • Anda harus Kreatif, Inovatif, berwawasan luas dan teliti.
    • Pelamar kerja harus dapat berkomunikasi dengan baik, dapat menyesuaikan diri, mampu bekerjasama dalam team , kretif dan inovatif, dapat bekerja dibawah tekanan.
    • Diharapkan mempunyau minimal 5 tahun pengalaman dibidang yang sama
    • Pendidikan : Sarjana/Magister (Finance/Accounting/Tax).
    PT Jaya Trade Indonesia
    Pelabuhan Malahayati, Mesjid Raya
    Aceh



    Silahkan segera kiriman surat lamaran kerja anda. Informasi loker di Aceh ini diupdate pada tanggal 10 oktober 2015. Jangan lewatkan info Lowongan Kerja Terbaru di Aceh lainnya [klik]

    Sekilas Infomasi PT Jaya Trade Indonesia

    Merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan yang telah berdiri sejak 1971. Saat ini telah memiliki 18 unit anak usaha yang tersebar di penjuru nusantara mulai dari Aceh, Medan, Jambi, Bangka, Lampung, Cirebon, Surabaya, Sampit, Lombok, Kupang, Ende, dan Manado.

    Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di Aceh dan sekitarnya.

    Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Aceh Singkil, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten, Aceh Tenggara, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Gayo Lues, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Pidie, Kabupaten Pidie, Jaya Kabupaten Simeulue, Kota Banda Aceh, Kota Langsa, Kota Lhokseumawe, Kota Sabang, ataupun info loker di Kota Subulussalam Aceh.

    Silahkan hubungi lokerindo.net, kami pasang info lowongan kerja anda gratis!

    lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.