Loker Terbaru

Loker Terbaru PT Atri Distribusindo Bulan Oktober 2015

Loker Terbaru PT Atri Distribusindo Bulan Oktober 2015. Informasi lowongan kerja kali ini datang dari perusahaan yang berada di wilayah Pekanbaru, Makassar, Bandung, Semarang, Surabaya, Aceh, Denpasar, Jakarta, Bogor, Bekasi, Jambi, Tangerang, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Lampung. Bagi anda yang sekarang sedang ingin mencoba berkarir, silahkan anda coba baca Info Loker Terbaru Oktober 2015 dibawah ini.

PT Atri Distribusindo

Driver

Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Pengiriman barang
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMU / Sederajat
  • Minimum 1 tahun pengalaman kerja dibidang yang sama
  • Memiliki SIM B1 / SIM B2
  • Menguasai dan memahami jalan-jalan di lokasi penempatan (Jakarta, Bogor, Bekasi, Serang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banda Aceh, Denpasar, Jambi, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Pekanbaru, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara)
Kirimkan lamaran dan CV selengkapnya ke :
PT. Atri Distribusindo
Jl. MH. Thamrin No. 9 Cikokol, Tangerang
Perkantoran Alfa Gedung A Lt. 2
Website : www.atri.co.id


Sekian Loker Terbaru PT Atri Distribusindo Bulan Oktober 2015 yang dapat kami berikan dan semoga anda bisa bergabung menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Info lowongan kerja selanjutnya datang dari kota Bali dan bagi anda yang berminat silahkan ikuti informasi selengkapnya di Loker Terbaru Bali Bulan Oktober 2015. Terimakasih.