Loker Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Tegal : Apoteker

Berikut adalah info lowongan kerja di Tegal ( Jawa Tengah ) terbaru oktober 2015. Pastikan anda memenuhi syarat pada lowongan kerja yang disediakan, sebelum anda mengirimkan lamaran pekerjaan.


Lowongan kerja terbaru di Tegal pada bulan oktober 2015 adalah dari PT Enseval Putera Megatrading Tbk



Posisi : Apoteker

Despripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab terhadap penyimpanan stok barang di gudang
  • Bertanggung jawab terhadap CDOB
  • Mengontrol & mengarahkan operasional distribusi Farmasi cabang agar selalu mengikuti dan memenuhi aturan Pemerintah (POM)
  • Memiliki pengetahuan mengenai UU dan peraturan tentang Distribusi Farmasi
    Kualifikasi pelamar kerja :
    • Usia maksimal 28 tahun
    • Minimal pendidikan S1 Farmasi (Profesi Apoteker)
    • Memiliki Surat Ijin Praktek sebagai Apoteker
    • Fresh graduate dipersilakan untuk melamar
    • Penempatan di wilayah cabang Enseval Tegal
    PT Enseval Putera Megatrading Tbk
    recruitment@enseval.com
    Jl. Pulo Lentut
    Jakarta



    Silahkan segera kiriman surat lamaran kerja anda. Jangan sampai terlewatkan,
    Informasi yang sudah kami pilihkan dari Loker Terbaru Tegal Bulan Oktober 2015 mudah-mudahan bisa berguna untuk anda dan bila info lowongan kerja tadi belum ada yang sesuai dengan kriteria anda, tentunya kami menyediakan informasi lainnya yang mungkin juga anda butuhkan.

    Sekilas Infomasi Tentang PT Enseval Putera Megatrading Tbk

    PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan lebih dari 47 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosis dan bahan baku farmasi.


    Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di Tegal dan sekitarnya.

    Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja di Kramat tegal, Warureja tegal, Suradadi tegal, Tarub tegal, Talang tegal, Dukuhturi tegal, Adiwerna tegal, Dukuhturi, Slawi, Pangkah, Kedung banteng, Jatinegara, Lebaksiu, Balapulang, Pagerbarang, Margasari, Bumijawa atau informasi lowongan pekerjaan di kecamatan Bojong Tegal, silahkan hubungi lokerindo.net, kami pasang iklan lowongaan kerja anda gratis!

    lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.