Loker Terbaru

Lowongan kerja terbaru Asuransi di Solo Oktober 2015 PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Info loker terbaru dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia posisi Financial Specialist di Solo 

Bagi anda yang sedang mencari info lowongan kerja di Jawa Tengah, lebih spesifiknya lowongan kerja di Solo, berikut adalah informasi tentang lowongan kerja terbaru di Solo pada oktober 2015. Untuk menghindari lamaran kerja anda ditolak, anda harus baca baik - baik setiap detail lowongan kerja di bawah ini. Pastikan anda memenuhi syarat pada lowongan kerja sebaga Financial Specialist.

Lowongan kerja terbaru di Solo pada bulan oktober 2015 di  PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia



Posisi : Financial Specialist

Despripsi Pekerjaan Financial Specialist :
  • Merekomendasikan, mempromosikan, memasarkan dan menjual produk kepada nasabah dan melayani pertanyaan dari Mitra Bank, nasabah maupun calon nasabah mengenai produk termasuk dengan memberikan layanan purna jual kepada nasabah.
Kualifikasi dan Persayaratan Financial Specialist di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
 :
  • Memiliki gelar sarjana / Diploma sederajat dari berbagai jurusan.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik termasuk dengan komunitas profesional.
  • Terbuka kesempatan dan siap untuk penempatan di seluruh  area SOLO..
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan hubungan interpersonal yang baik.
  • Memiliki penampilan menarik dan representatif
Kirimkan CV terupdate anda ke virly_rahmawati@manulife.com Cc  laurentius.erwin@gmail.com dengan subject : NAMA_SOLOSME

Sekilas Infomasi Tentang PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia membuka kesempatan berkarir di Manulife Bancassurance yang akan ditempatkan di Kantor Cabang Mitra Bank kami sebagai Financial Specialist. Bekerja sama dengan Mitra bank dan Staff Bank. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia sedang membuka loker sebagai Financial Specialist untuk ditempatkan di Solo ( Jawa Tengah)

Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di Solo ( Jawa Tengah) dan sekitarnya. Jika anda belum cocok dengan info lowongan kerja di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, mungkin anda dapat membaca info lowongan kerja di Solo lainnya [klik]

Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja Solo, loker di Boyolali, lowongan di Klaten atau sekitarnya, silahkan hubungi lokerindo.net, kami akan pasang iklan lowongan kerja anda gratis!

lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.