Loker Terbaru

Loker Terbaru Batang Oktober Staf Costing

Info loker terbaru dari PT Batang Alum Industrie  posisi Staf Costing di Batang 

Berikut adalah info lowongan kerja di Batang ( Jawa Tengah) terbaru oktober 2015. Pastikan anda memenuhi syarat pada lowongan kerja sebaga Staf Costing.


Lowongan kerja terbaru di Batang pada bulan oktober 2015 adalah dari PT Batang Alum Industrie


Posisi : Staf Costing

Despripsi Pekerjaan :
  • Staf Costing Melakukan pemeriksaan atas kegiatan-kegiatan organisasi dan fungsi dalam perusahaan sesuai dengan penugasan
  • Staf Costing Membuat laporan dalam bentuk lisan atau tulisan ke supervisor dan kepala audit selama dan selesainya masa pemeriksaan
  • Staf Costing Mendiskusikan adanya penyimpangarik, penyimpangan dan memberikan saran serta tindakan korektif
  • Staf Costing Menyusun laporan tertulis dalam bentuk formal, mengungkapkan opini atas tingkat kecukupan dan efektivitas suatu sistem serta efisiensi dari pelaksanaan kegiatan
    Kualifikasi pelamar kerja :
    • Usia maksimal 28 tahun
    • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/yang relevan
    • Komunikatif dan mampu bekerja sama dalam tim
    • Lebih disukai berpengalaman 1 tahun sebagai junior auditor'
    • Penempatari di Batang, Jawa Tengah

    PT Batang Alum Industrie
    Jl. RE Martadinata No 520
    Batang Jawa Tengah

    Silahkan segera kiriman surat lamaran kerja anda. Informasi loker di Batang ( Jawa Tengah) ini diupdate tanggal 10 oktober 2015. Jika anda tidak cocok dengan lowongan kerja ini anda bisa cek info loker di Batang lainnya. [klik]

    Sekilas Infomasi Tentang PT Batang Alum Industrie

    batangalum

    PT Batang Alum Industrie adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang Industri Penghasil Bahan Pendukung Pangan (Sacharine & Syclamate) di Kota Batang-Pekalongan (Jawa Tengah). Kapasitas produksi kami mencapai 4800 ton per tahun. Kantor penjualan sekaligus kantor perwakilan kami tersebar di tiga kota besar di Indonesia yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Kami ingin mencari tenaga kerja yang handal, yang dapat dipercaya dan bertanggung-jawab yang dapat berkontribusi untuk kemajuan perusahaan.

    Pada hari ini, oktober 2015 PT Batang Alum Industrie sedang membuka loker sebagai Staf Costing untuk ditempatkan di Batang ( Jawa Tengah)


    Informasi lowongan pekerjaan ini mungkin juga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di Batang ( Jawa Tengah) dan sekitarnya.

    Jika anda mempunyai informasi Lowongan kerja Batang, loker di pekalongan, lowongan di pemalang atau sekitarnya, silahkan hubungi lokerindo.net, kami akan pasang iklan lowongan kerja anda gratis!

    lokerindo.net, tidak menjamin validitas data lowongan pekerjaan, atau jika terjadi kerugian atau tindakan kejahatan. Untuk itu jangan tertipu jika anda dimintai uang terlebih dahulu, pastikan anda aman dari tindakan penipuan.